Sabtu, 02 Juli 2011

cerpen asyikk

tiger-snake-web3
Cerita ULAR YG DI MAKAN HARIMAU ini saya dengar pertama kali dari teman saya MAS LUQMAN HAKIM nama panggilanya TAQIM dia berasal dari TUBAN dan asal cerita ini dari mana saya juga kurang tahu dan biasanya kalo sedang cerita selalu di iringi ekpresi dia juga sangat pandai main bola kalau dia membawa bola seperti pemain terkanal micol blaback, sebab TAQIM bukan pemain bola tetapi dia senang kalo di suruh ngambilin bola.
Ceritanya begini ada sebuah keluaga Ayah Ibu dan seorang Anaknya yang sangat kritis dia selalu bertanya  apa yang ia lihat yang namanya UNYIL, pada suatu hari Ayah dan Ibu ada acara mendadak dan kalau ia mengajak si Unyil pasti merepotkan karena acaranya sampai malam, lalu Ayah bertanya kepada ibu,
“Bu bagaimana kalau Unyil kita titipkan di rumah pamannya saja” ibu menjawab.
“Ya begitu lebih baik dari pada nanti merapotkan”
Lalu sang Ayah mengajak si Unyil pergi kerumah Pamannya dan dia pun membujuk si Unyil supaya mau ditipkan dan tidur di rumah Pamannya, sang Ayah pun beralasan mau pergi memeriksakan ibu ke Dokter supaya Uyil takut dan mau tidur di rumah Pamannya. Ketika itu hari masih pagi sang Paman pun segera mengajak Unyil mandi.
“Unyil ayo mandi dulu” Unyil menjawab.
“Nggak mau”
“Kalau begitu mandi bareng sama Om”
“Kalau bareng Om Unyil mau” Ketika mandi bareng, si Unyil kaget malihat  kemaluan Pamannya sembari menujuk si Unyil bertanya,
“Itu apa Om”
” Huuust ini ULAR” maksud Paman supaya si Unyil takut dan tidak bertanya lagi.
Seteleh itu Unyil di ajak bermain Ular Tangga oleh Tantenya yang kebetulan sang Tante belum punya anak jadi sang  Tante pun sangat sayang  sama Unyil. Ketika hari sudah sore unyil pun  gantian di ajak mandi sama tantenya.
“Unyil sudah sore ayo mandi”
“Nggak mau kalau nggak bareng Tante”
“Ya udah, ayo mandi” Unyil pun bergegas melepas pakaiannya, dan kitika mandi bareng si Unyil juga kaget , kok nggak sama dengan punya Om lalu sembari menunjuk Unyil pun bertamya.
“Itu apa Tante”
“Huuust ini HARIMAU” mungkin maksud Tante sama dengan suaminya.
Ketika hari menjelang malam siUnyil pun di ajak tidur bareng oleh Om dan Tantenya. Setelah jam 12 malam si Unyil terbangun dan melihat sekeliling teryata Om dan Tantenya tidak ada lau Unyil berusaha mencari.
“Oooooom”
“Tanteeeeeeeeee”
“Om dimana”
Lalu Unyil mendengar suara ‘krekeet’ ‘ kreket’, Unyil pun segera mendekatinya, betapa kagetnya si Unyil melihat sang Tante dan Omnya sedang berhubungan badan, lalu si Unyil berlari  keluar rumah sambil berteriak berteriak.
‘Toolooong”
“TOOOLOOONG”
“Ada ULAR di akan HARIAMAU”
“ADA ULAR DI MAKAN HARIMAU”

Info selengkapnya klik Disini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar